Wednesday, April 15, 2020

Download game portable untuk pc

Download game portable untuk pc
Uploader:Adnai
Date Added:20.09.2017
File Size:58.21 Mb
Operating Systems:Windows NT/2000/XP/2003/2003/7/8/10 MacOS 10/X
Downloads:32138
Price:Free* [*Free Regsitration Required]





5 Cara Download Game Di Laptop Dan Komputer Dengan Mudah


Feb 27,  · Home» Game PC Portable» DOWNLOAD GAME PS UNTUK PC PORTABLE DOWNLOAD GAME PS UNTUK PC PORTABLE. By. Unknown. 10 comments: Kumpulan Game PC atau Laptop. 25 to Life PC (mb) 18 Wheels Of Steel Haulin (mb) 3D HUNTING (mb) DOWNLOAD GAME PS UNTUK PC PORTABLE. download game pc offline terbaru gratis koleksi lengkap dengan direct link dan part link, full version, compressed repack, mudah hanya di rgames31 yang terbaik. Di situs inilah tempat download games atau permainan gratis yang ringan (ukuran kecil), portable dan full tanpa membutuhkan serial atau crack. Di situs ini Anda dapat menemukan game-game PC dan juga game online dengan berbagai macam kategori yang lengkap. Selain itu file installer dari situs ini juga aman dari virus. Bagi pengguna Android, Anda dapat menemukan game menarik dari sini.




download game portable untuk pc


Download game portable untuk pc


Bagi sebagian orang, bermain game menjadi salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mengusir kebosanan. Game sendiri bisa dilakukan dimana saja baik pada perangkat komputer maupun smartphone yang kini sedang banyak digemari oleh anak muda, download game portable untuk pc. Akan tetapi, Anda tidak perlu khawatir karena meskipun dengan RAM yang kecil, Anda masih bisa bermain game dengan lancar. Lalu, apa saja game keren ukuran kecil untuk pc yang pas dimainkan? Ada beberapa genre game seperti game PC ringan perang, tembak-tembakan atau petualangan.


Anda dapat dengan bebas memilih genre game yang disukai kemudian mengunduh filenya dan menginstalnya. Game keren ukuran kecil untuk PC pertama yang bisa Anda mainkan adalah Raft. Game ini tentang bertahan hidup ditengah lautan yang ganas, kamu bisa membangun rumah, membuat senjata untuk bertahan, memasak.


Mulai dari kumpulkan puing-puing yang berserakan di tengah laut dan buat rumah dari rakit yang download game portable untuk pc dan tetap waspada karena ada hiu. Game raft ini juga tersedia di Steam silahkan download gratis segera di sini. Pernah terpikirkan oleh Anda bagaimana menjadi seorang Donald Trump untuk memenangkan permainan politik? Daripada download game portable untuk pc Anda bisa mendownload dan mencoba bermain game Potus Trump ini, download game portable untuk pc.


Anda bisa mengalahkan musuh-musuh yang unik seperti Iron Man maupun yang lainnya. Tak banyak yang tahu bahwa game terbaik sekelas The Witcher ternyata bisa dimainkan di PC maupun laptop yang mempunyai spek minim.


Meskipun game keren ukuran kecil untuk PC ini hanya mirip dengan game The Witcher karena area game nya yang tidak seluas Tahe Witcher, download game portable untuk pc game ini patut dicoba. Merupakan salah satu game Moba untuk PC maupun laptop yang mirip dengan game Dota 2.


Game UnnyWorld ini tampilannya lebih segar dan game playnya lebih sederhana sehingga banyak diminati oleh para pemula gaming. Namun untuk segi keseruan, game PC ukuran kecil ini tak kalah menarik dari game Dota 2. Game Lost Item ini masuk dalam game yang grafisnya biasa saja, download game portable untuk pc, bahkan bisa dikatakan justru grafisnya cenderung kurang. Namun, untuk soal game play nya terbilang cukup menarik. Cara permainannya Anda hanya perlu menyusuri labyrinth yang luas dan gelap.


Nah, dalam keadaan yang demikian bisakah Anda menemukan benda yang dicari? Penasaran bukan? Game ini lebih mirip dengan MineCraft. Untuk bisa menyelesaikan game ini Anda bertugas membangun shelter agar bisa bertahan dari serangan zombie. Grafis yang bagus dan game play nya menarik menjadikan game keren ukuran kecil untuk pc ini layak dimainkan pada PC yang berspesifikasi minim.


Game ini mirip dengan Need For Speed, bedanya adalah game Burnout Paradise lebih sering menampilkan cara menghancurkan mobil.


Tak hanya untuk balapan mobil saja, tetapi juga bisa memakai sepeda motor. Nah, cara untuk mendapatkan mobil maupun motor di game keren ukuran kecil untuk PC ini tidak perlu membelinya terlebih dulu. Jadi, Anda hanya perlu menyelesaikan balapan dan menaikan level SIM.


Apabila beruntung, maka Anda akan mendapatkan mobil atau motor. Game pc ringan perang World of Tanks Blitz ini juga bisa Anda mainkan terlebih untuk Anda yang menyukai game Action perang. Menggunakan grafik game yang akan memanjakan mata Anda.


Bercerita tentang sebuah pertempuran antar tank yang sangat intens. Kamu akan mengendalikan kendaraan lapis baa alias tank dengan 4 kelas yang beragam, dan kamu bisa mengupgrade tank agar lebih kuat lagi saat melawan musuh, bisa dimainkan secara online, download game portable untuk pc.


Mirip seperti game Minecraft dan game ini juga banyak dimainkan oleh banyak orang karena keseruannya bisa bermain sendiri ataupun bersama teman. Sekilas, game ini mirip dengan game PUBG dan Fortnite karena saling bertahan hidup melawan musuh di medan pertempuran dan membunuh musuh secara diam-diam atau secara terang-terangan. Game ini menggunakan permainan kartu untuk memainkannya, kamu bisa mengupgrade kartu agar lebih kuat lagi.


Game ini juga menyediakan mode PVP dimana kamu bisa berduel dengan orang lain atau bersama teman sendiri. Nama: Yu-Gi-Oh! Pecinta game klasik harus mencoba memainkan game satu ini. Game yang download game portable untuk pc mengenai di sebuah arena pertempuran abadi dimana para pejuang melawan musuh untuk membuktikan siapa yang terbaik di dunia, download game portable untuk pc. Setiap pertandingan dalam game ini untuk test keterampilan, kecepatan dan kekuatan.


Game ukuran kecil untuk laptop selanjutnya yang bisa ada mainkan adalah Clicker Heroes dengan grafis 3D. Aturan main game keren ukuran kecil untuk pc ini Anda harus membunuh musuh kemudian meng-crafting item download game portable untuk pc. Untuk lebih mudahnya cara yang bisa digunakan dengan mencuri dari musuh yang telah dibunuh.


Nah, mungkin Anda akan menyukai game satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat karena tidak memerlukan RAM yang besar. Game ini adalah perpaduan unik dari strategi kelas tinggi dan simulasi yang sangat realistis.


Suka dengan game simulasi strategi? Factorio adalah game dimana Anda akan membangun dan memelihara sebuah pabrik. Anda akan menambah segala sumber daya, meneliti teknologi dan membangun infrastruktur. Game simulasi memancing dengan ukuran yang sangat kecil hanya sekitar MB saja tentu ini akan menarik untuk dimainkan, karena pemain game di Indonesia juga terbilang banyak yang menyukai game memancing. Kalau Anda merasa susah saat memancing di dunia nyata, mungkin Anda bisa mencoba memancing dalam game ini karena tidak perlu berpanas-panasan.


Dilengkapi dengan grafis 3D yang cantik dan epik, lebih dari jenis ikan dalam game ini dan lebih dari jenis bait yang bisa Anda pilih sendiri. Anda tahu game jadul yang sangat populer dahulu yang bernama Harvest Moon? Game Stardew Valley ini sangat mirip dan tentu seru juga, kamu akan menjadi petani untuk merawat kebun, hewan peliharaan dll. Bercerita tentang Anda mewarisi sebuah petak pertanian dari kakek Anda, dan dengan berbekal alat bantu tangan dan beberapa Coin saja, Anda akan mulai hidup baru Anda sebagai petani dan bertujuan untuk menjadi petani yang sukses.


Terraria adalah game aksi petualngan 2D Sandbox yang dikembangkan oleh Re-Logic, download game portable untuk pc. Gameplay dari Terraria adalah eksplorasi, crafting, building dan pertempuran dengan berbagai makhluk di dunia 2D.


Terraria menerima banyak review positif di Steam dan layak kamu mainkan. Game komedi ini akan seru dan lucu untuk dimainkan sendiri atau bersama teman-teman. Permainan ini adalah puzzle fisik di mana para pemain memainkan manusia yang disesuaikan dan lentur. Karakter utama bernama Bob tidak memiliki kekuatan super, dia murni manusia. Game simulasi mengendarai kendaraan mobil atau truk di medan yang berat layaknya offroad asli di dunia nyata yang sulit mengontrol kendaraan di jalan yang berlumpur, disungai dan lainnya.


Kamu bisa bermain secara bebas menjelajahi seisi peta dengan berbagai macam rintangan atau kamu bisa mengikuti misi. Misi dalam game ini kamu harus mengantar kayu ke tujuan tentu berjalan dengan kendaraan biasa saja sudah sulit gimana di tambah dengan muatan kayu yang berat tentu akan jadi tantangan tersendiri, download game portable untuk pc. Anda bisa sekaligus memilih 3 mobil di awal untuk dimainkan.


Untuk membantu semisal mobil pertama terperosok dan Anda bisa memakai mobil ke dua untuk menariknya. Bisa dimainkan secara online bersama teman. LIMBO adalah permainan puzzle platform dari Playdead yang memiliki alur cerita yang download game portable untuk pc dan seru, dan mendapatkan hasil positif di Steam. Karakter utama dalam game Limbo adalah seorang anak laki-laki yang tidak memiliki nama.


Yang terbangun di tengah hutan tak di kenal, sambil mencari saudarinya yang menghilang, tapi dia hanya menemukan beberapa orang yang ingin mencoba menyerangnya. ETS 2 merupakan game simulasi mengemudi truk paling seru dan menyenangkan walau game ini dirilis pada tahunnamun karena hingga kini masih banyak pemainnya sang developer terus mengupdate dan menghadirkan berbagai konten baru yang membuat para pemainnya ingin memainkan lagi. Download game portable untuk pc Anda akan mengelilingi berbagai kota Amerika yang luas itu.


Game ini dirilis pada tahunsudah 2 tahun memang namun karena Amerika itu negara yang luas memiliki lebih dari kota. Jadi di ATS ini belum semuanya terbuka, kebetulan penulis memainkan game satu ini dan map yang baru terbuka itu baru di wilayah San Jose, Los Angeles, Sandiego dan Phoenix. Kemungkinan kedepannya sang developer akan memperluas lagi map game satu ini.


Wajar, karena game ini memang terbukti seru dan aman untuk dimainkan bersama keluarga, Anda akan saling bekerja sama satu sama lainnya untuk menghidangkan masakan. Selama menghidangkan masakan pun akan dihadirkan beberapa tantangan yang seru mulai dari memadamkan api dan lain halnya. Nama: Overcooked! Siapa yang menyangka jika game simple dengan gaya clicker bisa populer dan dimainkan banyak orang?


Itu semua terbukti dari game buatan Hyper Hippo ini yang bernama AdVenture Capitalist, cara memainkan game gratis Steam ini hanya diperlukan membuat angka menjadi besar lalu mendapatkan banyak uang, kelihatan simple? Coba aja gratis kok. Itulah beberapa ulasan dan rekomendasi dari kami mengenai game keren ukuran kecil untuk PC terbaik yang paling banyak diminati. Game-game di atas bisa Anda mainkan pada PC maupun laptop yang hanya ber spesifikasi rendahpc dan laptop spek kentang atau pas-pasan namun ingin memainkan game-game yang berkualitas.


Tak hanya game-game di atas saja saja, beberapa game yang bisa dimainkan secara online seperti Payday 2, Dynasti Warior dan Resident Evil 4 bisa juga download game portable untuk pc. Segera download game-game diatas untuk membantu menghilangkan kebosanan Anda.


Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Daftar Isi:. Share this post:. Related Post. Ingin Tahu? Agustus 11, Kamu Sultan? Tinggalkan Balasan Batalkan balasan Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


Close Search.


Read More





5 Game Offline Ringan di PC kualitas Grafik Tinggi dengan RAM dibawah 2 GB

, time: 5:36







Download game portable untuk pc


download game portable untuk pc

Nah, itu dia tadi 5 cara yang bisa kamu lakukan untuk download game di laptop. Selain untuk laptop, 5 cara diatas juga bisa kamu aplikasikan untuk PC yang masih menggunakan Windows sebagai sistem operasinya. Selamat blogger.com: Faddlah Akbar. Di situs inilah tempat download games atau permainan gratis yang ringan (ukuran kecil), portable dan full tanpa membutuhkan serial atau crack. Di situs ini Anda dapat menemukan game-game PC dan juga game online dengan berbagai macam kategori yang lengkap. Selain itu file installer dari situs ini juga aman dari virus. Bagi pengguna Android, Anda dapat menemukan game menarik dari sini. Kumpulan Game Portable Terbaru dan ukuran kecil game pc ringan mantap Jadi ini rekomendasikan untuk pengen bermain game simple dan yang pastinya ukuran sangat kecil dapat di mainkan secara gratis tanpa harus mengalami lag. Jadi tunggu apalagi segera download portable ini. Game Portable. Cara Bermain/5.






No comments:

Post a Comment